Tentang UMM

umm

Universitas muhammadiyah malang, yang ada dibenak saya adlah universitas yang mempunyai kampus besar nan hijau . pertama kali pengalaman saya menjajakan kaki di universitas muhammadiyah malang pada saat tes seleksi masuk universitas. Dibeknak saya yang tes saja segini banyaknya ang masuk bagaimana?. Setelah saya dinyatakan lolos untuk tes masuk umm tinggal tes wawancara pada saat tes wawancara hal inilah yang saya takutkan kalo saya tidak lolos .  

Selain pengalaman pada saat tes seleksi setelah itu ada prcess sreening di dalam proses screening kita selaku mahasiswa baru “dihajar” habis habisan dengan pertanyaan yang harus membuat kita berfikir sebagai mahasiswa yang dituntut kritis dalam segala situasi tanpa menyalahi aturan aturan agama . setelah screening ada juga pra pesmaba pada pra pesmaba kita sebagai maba juga “dihajar” habis habisan secara mental kita . karena itu bermanfaat pada kehidupan masyarakat yang “keras” . tetapi tidak ada kasus perploncoan yang dilakukan oleh panitia

Sebagai kampus swasta menurut saya umm adalah kampus yang tidak kalah dengan universitas universitas negeri yang ada di Indonesia . dilihat dari fasilitasnya program belajarnya dan lain lain .

Leave a Reply